NU Divonis Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

NU Divonis Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

For Komentator :: NU Divonis Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah
Siapa yang tidak tahu Nahdlatul Ulama (NU)?
Saya yakin ummat islam seindonesia sudah tahu apa itu NU dan bagaimana itu NU
NU itu juga salah satu organisasi yang berpaham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, namun akhir akhir ini marak sekali yang memvonis NU bukanlah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

Nahdlatul Ulama (NU) adalah organisasi yang berpaham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, dan tatkala ada anggota atau istilah lainnya warga dari organisasi ada yang tidak sesuai dengan paham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah maka bukan serta merta itu merusak landasan organisasi itu sendiri. seperti perdebatan saya dengan kelompok di luar NU yang menyatakan atau memvonis NU bukanlah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, hanya gara gara ada warga NU yang tidak sesuai dengan Quran dan Hadits. itu menurut saya tidak sesuai, karena itu adalah amal oknum saja, bukan menjadi patokan menyerataan semua orang yang ada dalam organisasi.
 agar anda lebih jelas mengetahui apa sebenarnya yang terjadi, dan apa yang sebenarnya yang saya bahas, silahkan lihat gambar berikut dan silahkan anda baca dengan seksama:

Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi link berikut:
https://rama-dlan.blogspot.com/2018/11/nu-bukan-ahlus-sunnah-wal-jamaah.html
Dan semoga tulisan saya ini memberikan pencerahan bagaimana sebenarnya yang terjadi dan bagaimana sebenarnya NU itu. dan sekian dari saya. terima kasih sudah berkunjung.
Baca juga: Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA).
thumbnail
Judul: NU Divonis Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah
Link https://forkomentator.blogspot.com/2018/11/nu-divonis-bukan-ahlus-sunnah-wal-jamaah.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 9489 user reviews.
Ditulis Oleh

Bagikan Ke: Facebook Twitter
Posted by Bulan Ramadlan Komentator, Published at 02.18 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar