Membela NU Berarti Membela Munafik, Liberal Dan Syi'ah

Membela NU Berarti Membela Munafik, Liberal Dan Syi'ah

Bulan Ramadlan Komentator :::. Membela NU Berarti Membela Munafik, Liberal Dan Syi'ah
Orang sekarang ada ada saja, dan memang sangat sulit untuk sekarang ini untuk bebas dari kritikan dan label jelek. begitu pun saya saat saya membela NU dalam segi aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah yang sudah saya pelajari dari kecil termasuk mengenai dzikir berjamaah atau menggunakan bacaan dzikir yang matannya tidak sama dengan hadits atau Al-Qur'an.

Saat saya membela NU atau paham saya sendiri yang memang sejalan dengan asas paham NU lalu saya dikatakan salah satu pembela orang orang munafik, pembela Liberalisme dan juga pembela Syiah. saya marah dan tersenyum menanggapi ucapan mereka. alasan mereka sangat lucu, diantaranya karena gusdur yang nyeleneh, pahamnya tidak sama dengan paham para salafushshalih, para ulama NU sendiri yaitu ulama NU sepuh, dan juga Said Aqil yang pahamnya liberal dan sering perkataannya malah bertentangan dengan para Ulama salaf dan di beberapa video membela syi'ah dan begitu juga ujarannya sendiri dalam bukunya juga menyatakan Syiah adalah Ahlus Sunnah Wal Jamaah, belum lagi masih ada Gus Nuril dan Ulil Abshar Abdalla. berikut ini daftar 10 tokoh liberal yang ada di NU:

10 TOKOH LIBERAL NU
1. Gus Dur
2. Hasyim Muzadi
3. Ulil Abshar Abdalla,
4. Said Aqil Sirajd
5. SHALAHUDDIN WAHID
6. Abdul Muqsith Ghozali
7. Masdar Farid Mas’udi
8. A. Musthofa Bisyri
9. KH. Husein Muhammad
10. prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, MA

Anda juga bisa melihat referensi lainnya di: Link1 - Link2

Saya diserang dan dikatain munafik, pembela syiah dan liberal dan banyak lagi cacian cacian lainnya. Namun saya akan jawab disini buat anda yang menuduh saya pembela Munafik, Liberal dan Syi'ah.

Saya itu warga NU dan wajar kalau saya itu membela ormas saya sendiri. asas atau Qonun Asasi NU itu menyatakan bahwasanya paham NU adalah Ahlus Sunnah Wal Jamaah yang memang sama dengan paham yang saya anut dan saya yakini sampai sekarang dan mudah mudahan saya bawa sampai mati Aamiin. saya membela paham saya dan membela ormas NU bukan membela orang NU yang salah atau sesat seperti yang kalian katakan.
Mereka itu hanya oknum. saya tidak ikut mereka yang bukan Ahlus Sunnah Wal Jamaah. kalau dibandingkan antara tokoh atau kiai yang sesat dengan yang benar dalam NU masih jauh lebih banyak yang benar. sekali lagi saya tegaskan, mereka itu hanya oknum dan pernyataan kalian kepada saya sudah pernah saya bahas juga sebelumnya. silahkan anda baca: NU Divonis Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

Sekarang sudah sangat jelas kan?
Jadi berhentilah menghina atau menyamaratakan semua NU atau tokoh NU. dan semoga kalian semua saudaraku seiman seagama semoga selalu mendapatkan tambahan hidayah dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala Aamiin...
thumbnail
Judul: Membela NU Berarti Membela Munafik, Liberal Dan Syi'ah
Link https://forkomentator.blogspot.com/2019/03/membela-nu-berarti-membela-munafik.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 9489 user reviews.
Ditulis Oleh

Bagikan Ke: Facebook Twitter
Posted by Bulan Ramadlan Komentator, Published at 07.22 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar