Blog For Komentator Ganti Nama Menjadi Bulan Ramadlan Komentator

Blog For Komentator Ganti Nama Menjadi Bulan Ramadlan Komentator

Bulan Ramadlan Komentator ::: Blog For Komentator Ganti Nama Menjadi Bulan Ramadlan Komentator
Sudah 2 minggu ini saya coba cek di google dengan mengetik "For Komentator" ternyata blog saya ini berada di urutan agak terbelakang, kok kayak orang yang terbelakang mental hehe.. ia saya serius, saya kecewa karena saya mengetik judul blog ini saja sudah ada di belakang bagaimana caranya saya memberitahukan teman jika blog saya nama "For Komentator" kalau di serp google berada di belakang, karena itu saya ganti saja, saya ganti dengan menghilangkan kalimat "For" dan saya ganti dengan 2 kalimat "Bulan Ramadlan" agar blog saya ini mempunyai nama yang lebih nyetrik hehe..
Dan selain itu agar saya lebih mudah untuk menguasai keyword Bulan Ramadlan yang ternyata sekarang ini semakin sulit untuk dikuasai.

Saya juga membuat blog baru yang namanya agak serupa dengan nama blog ini, yaitu Blog "Komentar Bulan Ramadlan" postingan awalnya keren, langsung membahas mengenai Ahlus Sunnah Wal Jama'ah secara panjang lebar.
Silahkan anda lihat dan baca sendiri: Definisi Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Secara Umum Versi Bulan Ramadlan
Anda rugi apabila tidak membacanya, karena penjelasannya tidak seperti biasanya...
Penasaran?
Lihat saja akhi...

Kembali lagi ke pembahasan perubahan nama.

Saya sangat berharap dengan perubahan nama ini dan ditambah ada blog yang saya beri nama dengan nama yang agak mirip, google nantinya memberikan posisi yang bagus buat blog ini. Aamiin..
Posted by Bulan Ramadlan Komentator, Published at 12.04 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar